Dpn Peradisai dengan Dpc Peradisai Deliserdang Melaksanakan Webinar Dalam Acara Rembug Dan Pertemuan

 

Foto, bersama ketua Dpn peradisai beserta anggota

Medan | Baranewsumut : Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia Deli Serdang (DPC Peradi-SAI Deli Serdang) dengan thema “Salam satu Jiwa, Satu Hati, Peradi Sai Selalu Di hati”.

Dilaksanakan kamis (25/03/202), pukul. 16.00 wib – 17.40 wib melaksanakan Webinar Dalam Acara Rembug, Pertemuan Dpn Peradi Sai dengan Dpc Peradi Sai Deli Serdang dalam Webinar ini, di hadiri Sekjen Dr. A Patra M Zen, SH, LL.M, Wasekjen Dpn Peradi Sai dan hadir juga penasehat, ketua Dpc Peradi deli Serdang, Nasiruddin S.H, Bendahara Dpc Peradi Sai Deli, Eko Prasetia Siregar SH.M.Kn dan komite-komite serta pengurus DPC Peradi Sai Deli Serdang disaksikan langsung oleh Pengurus Dpn Peradi Sai dan juga komite organisasi dan keanggotaan Dpn Peradi Sai, Irfan Fadila Mawi, S.H,

Dpc Peradi – Sai Deli Serdang yang dalam hal itu ketua Dpc Peradi Sai Deli Serdang mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksana’nya webinar dalam acara rembug, pertemuan Dpn Peradi Sai dengan Dpc Peradi Sai Deli Serdang, besar harapan kami semoga Program-Program kerja Dpc Peradi Sai Deli Serdang dapat di dukung sepenuhnya oleh Dpn Peradi Sai dan kami juga berharap dapat mempererat tali silaturrahmi yang lebih erat sesuai dengan ketentuan UU No 18 tahun 2003 tentang advokat.

Adapun pembahas-pembahasan dalam webinar antara lain :
1. Perpanjangan Kartu Tanda Pemegang Anggota yang akan berakhir pada bulan desember 2021, dalam perpanjangan kartu tanda anggota akan melakukan kerja sama dengan bank pemerintah dan mempermudah untuk setiap anggota dalam memperpanjang kartu tanda anggota.

2. Asuransi anggota Peradi Sai, setiap anggota peradi sai mendapatkan asuransi kesehatan.
3. Perlindungan dan pendamping Hukum terhadap anggota Peradi SAI yang terdampak kriminalisasi dalam menjalankan profesi advokat. Hal ini di sampaikan oleh Sekjen Dpn Peradi Sai, Dr. A Patra M. Zen S.H.,LL.M.

Dan juga menyampaikan kepada Pengurus Dpc Peradi Sai Deli Serdang Agar memberikan dukungan dan Program-program terbaik agar tercapai’nya Peradi Sai yang lebih maju dan serta lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.

(Red.sumut*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed