oleh

Dua Warga Binaan Lapas Kelas II A Bengkulu Diduga Terlibat Jaringan Narkoba 

-MEDAN-605 views

Bengkulu

Lapas kelas IIa Bengkulu bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional Propinsi Bengkulu ungkap jaringan narkotika diluar lapas yang diduga libatkan warga binaan lapas kelas IIa Bengkulu.

” Kami bergerak cepat merespon informasi dari BNNP Bengkulu, untuk memeriksa dan menyerahkan warga binaan YN dan RN yang diduga terlibat dengan tertangkapnya kurir narkotika RE oleh BNNP Bengkulu,”. Ujar ade kusmanto selaku kalapas Bengkulu.

Selama ini terjalin baik sinergitas, kolaborasi dengan BNNP Bengkulu dan BNNK Bengkulu baik terkait pengembangan kasus narkotika maupun pelaksanaan rehabilitasi warga binaan narkotika, lanjut ade.

Ade menambahkan ,Langkah selanjutnya menempatkan warga binaan YN dan RN di blok hunian maksimum, dipisahkan dengan napi lainya untuk cegah pengulangan tindak pidana dan mencegah gangguan kamtib, juga tetap koordinasi dan kolaborasi dengan BNN untuk wujudkan lapas bebas dari narkotika menjadi prioritas jajaran lapas kelas IIa Bengkulu.

Sebelumnya diberitakan bahwa pihak BNNP Bengkulu telah menangkap RE kurir sabu , 800 gram pada hari senin ( 23 /03/2022 ) warga bengkulu di jalan lintas bengkulu – linggau sumatera selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed