oleh

FOP2 memberi Tanda Kasih Kepada Korban Kebakaran Rumah di Desa Umbubalodano

Baranews Sumut com.  Koperasi Oseda Foalala Perempuan Peduli sambangi korban kebakaran rumah yang menewaskan 1 orang anggota keluarga, di Desa Umbubalodano Kecamatan Sitolu ori Kabupaten Nias Utara. 6/3/2021.

Dewan pengurus Forum Oseda Perempuan Peduli (FOP2) Murniwati Waruwu menyampaikan bahwa kami dari FOP2 turut prihatin atas musibah yang di alami oleh saudara Yasona Zega. atau Bapak A. Sukur Zega. FOP2 bukan hanya sekedar simpan pinjam tetapi bagaimana cara berpikir bertindak dalam meningkatkan kualitas perempuan baik secara pendidikan, terlebih-lebih di bidang sosial. FOP2 telah terbentuk pada tahun 2005 dan telah tersebar dari 5 wilayah di Kepulauan Nias. Kami dari FOP2 dengan mendengar informasi bahwa ada keluarga korban kebakaran rumah maka kami berbagi kasih dan turut mendoakan agar pihak keluarga senantiasa di berkati tuhan dan jangan di nilai besar kecilnya tetapi lihat dari kebersaan kami. Semoga bisa membantu sedikit keluarga yang mengalami musibah.

Yasona Zega mengucapkan terima kasih kepada FOP2 yang telah memberikan tanda kasih atas musibah yang di alami dan tidak ada balasan dari kami semoga tuhan yang membalaskan kepada Bapak/Ibu FOP2.

Dari pantauan awak media FOP2 menyerahkan pakaian, beras,  uang dan telur kepada korban kebakaran rumah yang diterima oleh bapak Yasona Zega.

Penulis Faozan/Feliks.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed