Forum Medan Bersatu Indonesia Bagikan Takjil Dan Masker Ke Masyarakat Kota Medan

Medan | Baranewssumut : Forum Medan Bersatu Indonesia ( FMBI ) Gelar Aksi Bagi Takjil Dan Masker di Jl. Letjend Jamin Ginting No. 409 tepatnya di depan Kantor Sekretariat FMBI. Dalam Kegiatan tersebut tampak masyarakat menyambut antusias dengan mengantri menunggu pembagian takjil dan masker. Antusias masyarakat terlihat dengan ramainya kendaraan yang sempat membuat sedikit kamacetan.

Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Umum FMBI Rahmat Ilham Manurung, SE, Sekretaris Umum Mery Silalahi, Wakil Sekretaris Jurnalis Sihombing, Bendahara Lia Aulia, Wakil Bendahara Suryantoro segenap unsur pengurus dan anggota FMBI.

Dengan penuh semangat dan spirit yang tinggi seluruh pengurus FMBI Membagikan satu persatu takjil dan masker kepada masyarakat yang melewati kantor FMBI.

Kegiatan ini merupakan program kerja FMBI yang dilaksanakan hari ini, dan terlaksana berkat bantuan dari para donatur, seluruh pengurus dan anggota FMBI. Terima kasih kepada seluruh donatur, pengurus dan anggota FMBI yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini Semoga diberikan kesehatan dan limpahan rezeki, aamiinn.

Dalam program kerjanya FMBI sudah sering melaksanakan aksi sosial diantaranya Donor Darah, Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Pembagian Sembako Ke Panti Asuhan, Pembagian Kursi Roda, Pembagian Masker dan masih banyak kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh FMBI.

FMBI selalu mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun bangsa dan negara dengan berbagai kegiatan nyata bukan hanya sekedar teory ataupun sekedar cita-cita. Dengan melaksanakan berbagai aksi sosial diharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota FMBI agar lebih peduli terhadap kehidupan masyarakat yang ada di sekeliling kita sehingga menumbuhkan rasa simpaty dan empaty kepada masyarakat khususnya yang sangat membutuhkan uluran tangan kita tutup Ilham mengakhiri wawancara dengan awak media.

Menurut pantauan Awak media kegiatan hari ini 30-04-2021 Sangat sukses hal tersebut terlihat dari Jalan dimana para pengguna jalan berlomba-lomba untuk mendapatkan menu takjil yang disediakan oleh FMBI dan masker.

Menurut Irawan salah satu pengguna jalan, saat di konfir Baranews, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif karena waktu berbuka sebentar lagi, saya harus melanjutkan pulang ke pancur batu mungkin selesai Maghrib baru sampai rumah. Dengan adanya menu takjil dari FMBI setidaknya saya bisa berbuka di Jalan sebelum sampai dirumah dan masker yang diberikan benar-benar bermanfaat untuk menghindari abu dan polusi serta mencegah penularan virus COVID 19. Terima kasih FMBI semoga acara sosial untuk masyarakat terus dilaksanakan di masa yang akan datang sukses untuk FMBI kata Irawan menutup kesan dan pesannya pada kegiatan hari ini.

(Redsumut*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed