Forum Medan Bersatu(FORMEB) Berbagi Sembako Dibulan Penuh Berkah Di Enam Kecamatan Di Medan

 

Foto, rokumendasi formeb

Medan | Baranewssumut : Forum Medan Bersatu ( FORMEB ) Bagikan sembako di 6 Kecamatan Di Medan sumatera utara, Gema Ramadhan sudah berkumandang, umat Islam di Seluruh Dunia menjalankan ibadah Bulan Puasa, bulan yang penuh berkah dan ampunan. Pada bulan puasa ini Forum Medan Bersatu ( FORMEB ) mengadakan program dengan nama ” Berbagi Sedekah di Bulan Penuh Berkah ” dengan membagikan sembako yang telah di distribusikan selama 2 hari yaitu Selasa dan Rabu ( 13-14 April 2021).

Dalam pembagian sembako dilakukan secara langsung kerumah penduduk yang berhak mendapatkannya yaitu Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa. Pembagian paket sembako telah dilaksanakan di 6 Kecamatan di Kota Medan yaitu: Kecamatan Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Belawan, Medan Denai, Medan Sunggal dan Medan Timur.

Pembagian langsung diikuti oleh Ketua Umum FORMEB: Rahmat Ilham Manurung, SE, Wakil Ketua Hobasni Maharadja, Sekretaris Umum: Mery Silalahi, Wakil SEKRETARIS: Djurnalis Sihombing, Bendahara Umum: Lia Aulia, Wakil Bendahara: Suryantoro dan seluruh unsur pengurus dan anggota Forum Medan Bersatu ( FORMEB ). Dalam sambutannya Rahmat Ilham Manurung, SE ( RIM ) mengungkapkan bahwa program ini merupakan Program kerja FORMEB dibulan penuh berkah ini kami melaksanakan program sedekah dalam rangka bulan puasa Ramadhan. Program ini terlaksana atas bantuan yang besar dari para Donatur yang telah menyumbangkan rezekinya demi terlaksananya program ini.

Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para Donatur baik dari keluarga Besar FORMEB maupun dari luar FORMEB, karena berkat bantuan para Donatur kegiatan Amal Sosial Pembagian sembako ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Kepada seluruh pengurus dan anggota FORMEB RIM tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena semangat dan antusiasnya sehingga program pendistribusian bantuan paket sembako dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Untuk kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkesinambungan mengingat kondisi bangsa kita yang masih dalam Pandemi Covid 19. Ilham juga berharap untuk kegiatan berikutnya dapat berjalan dan terlaksana lebih baik lagi dengan target paket sembako yang lebih banyak lagi sehingga semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari program ini. FORMEB akan terus ” Berfikir, Berbuat dan Bermanfaat “agar kehadiran FORMEB dapat membantu masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi FORMEB tandas Rahmat Ilham Manurung, SE yang juga merupakan Bakal Calon Gubernur 2018 dari jalur Independen ( perseorangan ).

Wakil Ketua Umum FORMEB Hobasni Mahardja yang ikut dalam pembagianpaket sembako tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para Donatur, Pengurus dan anggota FORMEB yang telah ikut berpartisipasi secara aktif sehingga Program ” BERBAGI SEDEKAH DI BULAN BERKAH ” ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan limpahan rezeki yang seluas-luasnya sehingga program FORMEB mendatang akan lebih baik lagi dan sukses, tandasnya.

(Redsumut*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed