Genjot Vaksinasi Covid-19 di Kota Binjai, Binda Sumut Gelar Vaksinasi Malam Hari di Masjid Baitul Makmur Kecamatan Binjai Utara

 

BINJAI, BARANEWS | Dalam rangka menggenjot capaian vaksinasi Covid-19, Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Utara (Binda Sumut) menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat yang menyesuaikan dengan kegiatan umat Islam di bulan Romadhon.

Kegiatan vaksinasi salah satunya dilaksanakan di Kota Binjai, yaitu di Masjid Baitul Makmur di Jl. Gaharu Lk. V Pasar 6 Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Binjai Utara, pada Minggu, 10 April 2022 mulai menjelang waktu berbuka puasa hingga selesai pelaksanaan sholat Tarawih.

Dalam kegiatan tersebut Binda Sumut menggandeng PC LDII Binjai Utara dan Dinkes Kota Binjai, dengan melibatkan 1 Tim Vaksinator dari Puskesmas Kebun Lada.

Kegiatan vaksinasi di Masjid Baitul Makmur berhasil melaksanakan vaksinasi terhadap 46 orang, menggunakan Vaksin merek Coronavac dan Astra Zeneca.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Edwin Kartiwa, SE (Kaposda Kota Binjai Binda Sumut), Bambang (Lurah Jati Makmur), Diana Susanti, M.Kes. (Kabid P2P Dinkes Kota Binjai), Hendra Rianto (Pengurus BKM Baitul Makmur / Ketua PC LDII Binjai Utara), dan Ramlah Sitepu, M.Kes. (Kapuskesmas Kebun Lada). (Rizky Zulianda)

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.