HUT ke I BicaraIndonesia & Launching Puri Hasanan Meriah

Medan, Baranews Sumut |  Perayaan ulang tahun media online Bicaraindonesia.net ke 1, yang digelar di kantor redaksinya di Jalan Medan Area Selatan, Gang Puri No 3, Kelurahan Sukaramai 1, Kecamatan Medan Area, Kamis (04/03/2021) berlangsung penuh sukacita.

Dirangkai dengan launching komplek penginapan Puri Hanasah, kegiatan ini turur dihadiri penceramah Al Ustadz DR H Akhmad Ghazali, LC, MA. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, sebagai wujud rasa syukur, acara ini ini juga dihadiri puluhan anak yatim piatu dan para tahfidz.

Kegiatan itu sendiri dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang dibacakan tahfidz cilik Yusuf Pulungan.

Ir H Akhyar Nasution, MT selaku pemilik penginapan Puri Hasanah dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yatim piatu dan anak-anak tahfidz yang menyempatkan diri menghadiri syukuran launching komplek permukiman ini dan peringatan HUT ke 1 Bicaraindonesia.net.

“Semoga kehadiran tuan guru, anak-anak panti asuhan dan para tahfidz ini, memberikan keberkahan usaha yang kami rintis ini,” ungkapnya.

Senada dengan hal itu, Yudhistira selaku Direktur Utama PT Keramat Raya Nusantara sekaligus Pemimpin Redaksi Bicaraindonesia.net mengungkapkan, apa yang dilakukan dalam peringatan ulang tahun ke 1 media online ini, merupakan bentuk rasa syukur.

“Alhamdulillah, karena saat ini media Bicaraindonesia masih terus bertahan di tengah keterbatasan, khususnya keterbatasan akibat Covid-19,” ujarnya.

Untuk itu, di momen berbahagia ini, pria yang akrab disapa Yudis ini, memohon dukungan berbagai pihak, agar media yang masih berusia belia ini, bisa terus berkembang di masa depan.

“Ibarat manusia, kami ini masih seperti bayi yang tentunya sangat butuh bantuan dukungan, sehingga kami bisa terus berbuat untuk masyarakat, serta terus menyuarakan kebenaran, keadilan dan tentunya bukan hoax,” harapnya.

Sedangkan Al Ustadz Akhmad Ghazali dalam tausiyahnya, mengungkapan betapa pentingnya ucapan Alhamdulillah dalam menghadapi berbagai hal.

“Sama seperti acara syukuran launching penginapan Puri Hasanah dan Milad media Bicaraindonesia.net ini. Kita harus mengucapkan Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam,” sebutnya.

“Selamat dan sukses saya ucapkan pada acara peresmian penginapan Puri Hasanah dan milad perdana Bicaraindonesia.net. Semoga penginapannya tetap terisi dan penuh setiap hari begitu juga Binet semakin dicintai masyarakat atas berita yg akurat jujur dan terpercaya. Aamiiin yaa robbal ‘aalaamiin,” tandas Ustadz Ghazali.

Sementara, hadir dalam acara itu, jajaran kru Bicaraindonesia.net, Dewan Redaksi Ade Sandrawati Purba, SH, MH, Penasehat Hukum Arfan, SH, jajaran pengurus DPN dan DPW Formapera, serta para tamu undangan. (AVID/r)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed