oleh

Kapolres Nias Berangkatkan Anak Penderita Hidrosefalus ke Rumah Sakit Rujukan di Medan

 

NIAS, BARANEWS | Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K, didampingi Kabag Sumda dan Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Nias Iptu Sonahami Lase, memberangkatkan anak penderita penyakit Hidrosefalus Craniosynotosis ke Medan, Jumat (26/3/2021).

Keberangkatan Gracielo Putra Imanuel Zebua, anak penderita penyakit yang memiliki cairan dirongga kepala tersebut didampingi orang tuanya Ama Shinta Zebua dan Dipa Agustin Tarigan (Ibu), dari Bandara Binaka Gunungsitoli menuju bandar Udara Kualanamu Medan.

“Semampunya kita akan bantu keberangkatan keluarga dari anak penderita ini yang dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Medan untuk mendapat perawatan yang lebih Intensif,” ujar Kapolres Nias.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. kembali menyampaikan sejumlah bantuan kepada orangtua dari Gracielo, dan berharap semoga dapat diberi kesembuhan secepatnya dari yang kuasa.

“Marilah saling memperhatikan sesama yang membutuhkan bantuan disekeliling kita, karena semua orang lemah tapi saat kita saling tolong menolong kita bisa saling menguatkan,” pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed