oleh

PELETAKAN BATUK PERTAMA PEMBANGUNAN BARAK REMAJA DANRAMIL 07 ALASA TERLAKSANA DENGAN BAIK

Nias Utara Baranewssumut.com Danramil 07/Alasa Bersama Wakil Ketua DPRD Dapil III Alasa dan Forkompicam Alasa dan Tokoh Masyarakat Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Barak Remaja. Kamis 18/03/2020.

Danramil 07/Alasa Kapten Inf.Yulieti Nazara Bersama Tokoh melaksanakan peletakan Batu pertama pembangunan Barak Remaja.
Karena pertambahan personil Baru kita kekurangan tempat personil Remaja yang Baru. Ujarnya.
Wakil Ketua DPRD Nias Utara Fatizaro Hulu SE MM mendukung kegiatan pembangunan Barak remaja. Supaya prajurit-prajurit kita kedepan dapat melaksanakan tugasnya sebagai Alat pertahanan di NKRI ini.

Mewakili Fokopimcam Alasa Atau Camat Alasa Peringatan Hulu Mpd menyambut baik kegiatan peletakan Batu pertama Pembangunan Barak Remaja ini. karena di koramil kita ini masih belum adanya perumahan atau mess tempat tinggal yang masih lajang.

Dalam Acara tersebut Turut Hadir Wakil Ketua DPRD Nias Utara Fatizaro Hulu, Unsur Forkompimcam Alasa, Camat Tugala Oyo, Camat ATM,Pendeta Jemaat, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Kepala Desa.

Danramil 07/Alasa mengucapkan terimakasih kepada Para Tokoh yang sudah mendukung kegiatan kami ini semoga kedepan dapat terlaksana dengan baik. Ujarnya.

Penulis FW/Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed