oleh

Perdana..!!! Berbagi Takjil Dilakukan Karang Taruna unit Dusun IV Ke Pengguna Jalan Desa Bandar Klippa

Deli Serdang | baranewssumut : Pendopo Karang Taruna unit dusun IV, sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang ada di Desa Bandar klippa di Kecamatan Percut Sei tuan , Kabupaten Deli serdang Sumatera utara, berbagi takjil kepada masyarakat Pengguna jalan yg berpuasa di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah yang bertempat di Jalan desa Trimurti lamtoro 2 bandar klippa. Minggu, (02/05/2021).

Sebelumnya, Karang taruna unit dusun IV ini, sudah melakukan kegiatan sosial, namun kali ini karang taruna tersebut melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dan juga Santuni anak yatim, dan ini yang di lakukan karang taruna unit dusun IV untuk pertama kalinya (perdana.red) dibulan suci Ramadhan tahun ini.

Adapun yang dibagikan karang taruna unit dusun IV ialah Tidak kurang yang di bagikan 100 bungkus Bubur untuk Pengguna jalan dan 15 kotak nasi serta uang yg diberikan untuk anak yatim, Kegiatan ini dihadiri ketua perwiritan dan ketua BKM Musholah(Agus) serta sekaligus buka puasa bersama.

Selaku ketua karang taruna unit dusun IV, saat di konfirmasi awak media baranews melalui via WhatsApp, Nurianto Lesmana mengatakan, “Tahun lalu yg kami lakukan pembagian sembako dan santuni anak yatim, tahun ini sedikit berbeda, kami bagi-bagi takjil berupa Bubur untuk pengguna jalan dan Memberikan nasi kotak serta sedikit uang yg bermanfaat bagi anak-anak yatim, dan inipun kami lakukan perdana, untuk pertama kalinya, harapan Sy kedepannya, insha Allah kami akan buat lebih meriah lagi’. Ujar nurianto. pukul.21:49 wib (Minggu, 02/05/2021).

(A.jais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed