Silaturahmi TNI – POLRI dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama Menuju Sinergitas Pertahanan Negara yang Kokoh

 

Medan, Baranews |  Kegiatan Silaturahmi TNI – POLRI dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama ini digelar di Makoyonzipur 1/DD Jl. Kapten Muslim – Medan Helvetia , Jum’at (26/03/2021).

Kegaiatan ini dilaksanakan usai pelakasanaan Apel Bersama antara TNI – POLRI Dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama di halaman Apel Makoyonzipur.

Dalam Sambutannya Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E menyampaikan “Dengan tema Silaturahmi TNI – POLRI dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama Menuju Sinerg itas Pertahanan Negara yang Kokoh semoga semakin terjalin persatuan dan kesatuan, bersinergi serta bersama – sama bahu membahu memelihara keamanan, ketertiban serta kondusifitas kehidupan berbangsa dan bernegara Serta mempererat hubungan persaudaran dan sinergitas TNI – Polri , para Tokoh – tokoh Agama sehingga terjalin komunikasi yang intensif dengan Instansi terkait.”

Dalam sambutannya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, menyampaikan “kegiatan ini untuk menjalin Silaturahmi TNI – POLRI instansi terkait dan para Tokoh – tokoh Agama, dengan kita kompak dan bersatu masyarakat Helvetia merasa senang sehingga kamtibmas dan Kondusifitas di wilayah Medan Helvetia ini dapat terwujud”

Turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi TNI – POLRI Dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama Menuju Sinergitas Pertahanan Negara yang Kokoh, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, Camat Medan Helvetia Andi Mario.Siregar.S.Sos, Danramil 06/MS Kapten Inf. Hary.S, Ketua KUA kecamatan Medan Helvetia Ustadz Lukman Hakim.S.Ag, dan Pdt. Poltak BD Purba, S.Th.(AVID/r)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed