oleh

Tingkatkan Silaturahmi Petugas dan Warga Binaan, Lapas Cilegon Gelar Porsenap

-MEDAN-604 views

Cilegon,

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 , Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Cilegon melaksanakan beberapa kegiatan yang salah satunya adalah Pekan Olahraga dan Seni bagi Narapidana (Porsenap)(14/03)

Upacara pembukaan kegiatan Porsenap, di hadiri langsung oleh Kepala Lapas Cilegon, Sudirman Jaya, beserta seluruh pegawai termasuk perwakilan narapidana. Upacara diawali dengan pembacaan janji atlet dan wasit yang diikrarkan oleh Pegawai dan Perwakilan Warga Binaan.

Dalam sambutannya Sudirman berpesan kepada seluruh narapidana, agar mengikuti Porsenap tersebut dengan semangat dan dengan daya juang yang tinggi.

“Ada empat cabang olahraga yang dipertandingkan dalam kegiatan ini yaitu Mini Soccer, Bola Volly, Tenis Meja, Catur dan karaoke. Kegiatan ini dapat di ikuti oleh petugas dan wargabinaan pemasyarakatan.” jelas Sudirman.

“Saya berharap dari kegiatan tersebut dapat dijadikan momentum untuk berkomitmen agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, profesional dan sportif selama melaksanakan kegiatan Porsenap, melalui Porsenap ini dapat dijadikan ajang silaturahmi, mempererat persatuan, melatih sportifitas di lapangan sehingga dapat berkompetisi dengan sehat”, harapnya.

“Selain olahraga, kegiatan porsenap ini juga dapat dijadikan rekreasi. Juga kita dapat menemukan prestasi dalam bentuk perlombaan” ungkap Sudirman.

Rencananya, rangkaian kegiatan perlombaan ini akan dilaksanakan sampai dengan akhir bulan Maret nanti mengingat bulan depan sudah memasuki bulan Ramadan sehingga bulan depan fokus dengan kegiatan rohani keagamaan.(eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed