Anggota DPD RI M.Nuh Berkunjung Silaturahmi ke Kantor Desa Sidodadi Ramunia Bersama Masayarakat.

H.M.Nuh.MSP(berdiri) saat memberikan pemahaman politik kepada masyarakat desa sidodadi

DELI SERDANG | BARANEWS —
Kunjungan dan Silaturahmi anggota DPD RI/MPR RI H.Muhammad Nuh, M.SP mewakili sumatera utara bersama masyarakat di jalan Lubuk Pakam Pantai Labu di aula desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Kabupatean Deli Serdang Sumatera Utara, ini adalah suatu pendekatan guna memberikan pemahaman politik dan berdialog kepada masyarakat di desa tersebut.

Adapun Kegiatan silaturahmi ini di hadiri camat kecamatan Beringin WAHYU.R, Kepala Desa Sidodadi Ramunia SALAMUN, Ketua Sahabat Nuh KUSRIADI, Kepala Dusun, Ibu PKK, dan masyarakat desa sidodadi. Selain masyarakat desa sidodadi juga di hadiri beberapa masyarakat desa lainnya.

Kegiatan Silaturahmi ini di awali membaca ayat suci Alqur’an, berdo’a bertujuan untuk mendapatkan keberkahan Allah swt di acara kegiatan silaturahmi tersebut, dan serta menyanyikan Indonesia Raya, Rabu 03 Agustus 2022 (pukul.10.30wib)

Pemahaman Politik yang disampaikan Muhammad Nuh harus mengikuti dasar politik yang dianjurkan Agama Islam, pemahaman ajaran Agama tersebut yang disampaikan Muhammad Nuh kepada masyarakat agar tidak menjadi konflik antara satu sama lainnya, sehingga suhu politik bisa tercipta dengan sendirinya menjadi berkotak-kotak akibat pemilihan kepala daerah maupun kepala desa, dengan di awali pemahaman politik agama maka hubungan masyarakat dengan masyarakat lainnya menjadi lebih baik kedepannya.

“Kami tentu saja menyampaikan pemahaman politik, karena DPD RI relatif lebih baru ya, tidak semua atau masih sangat banyak masyarakat kita yang belum mengetahui secara jelas makna makhluk apa DPD RI itu” imbuh H.Muhammad Nuh candanya dengan tersenyum.

“kita jelaskan DPD RI itu ada di reformasi disalah satu amandemen undang undang dasar kita kemudian tugas dan fungsinya bahkan alat alat kelengkapannya, mudah mudahan secara bertahap masyarakat memahami apa DPD RI itu” sambung H.Muhammad Nuh, M.SP

Kepala desa sidodadi ramunia menyambut hangat kedatangan salah satu tokoh anggota DPD RI ke desa nya tersebut, menurutnya, ini jarang sekali yang dilakukan anggota dewan di deli serdang untuk berkunjung ke desa tersebut.

“Saya sangat senang sekali kedatangan anggota DPD RI ke desa sidodadi ramunia, dengan datangnya bapak H.Muhammad Nuh, masyarakat saya bisa menyampaikan permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan desa kami setiap harinya, mudah-mudahan dapat terjawab dan di terealisasikan, harapan saya ungkapan dan usulan masyarakat tadi dapat disampaikan ke pusat oleh bapak Muhammad Nuh selaku anggota DPD RI”. Ujar Salamun kepala desa Sidodadi.

Laporan: A.jais

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *