oleh

Brigjen Pol Mardiaz, S.Ik. M.Hum : Kepemimpinan AKBP Ikhwan Itu Mengedepankan Pelayanan

 

Medan, Baranews Sumut  | 22-09-2021,- Kepala Sekolah Pembentukan Perwira ( Kasetukpa ) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan ( lemdiklat ) polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.Ik. M.Hum menjelaskan bahwa AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dalam bekerja mengedepankan pelayanan dan keteladanan.

AKBP Ikhwan Lubis SH, MH itu sangat dekat dengan anggotanya, apa lagi dengan masyarakat, sehingga masyarakat tidak mampu selalu disentuh dengan bantuan, dan saat ini sedang diberi amanah sebagai Kapolres Batu Bara.

Hal tersebut disampaikan Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.Ik, M.Hum keawak media ketika  ditelfhone  meminta pandangan tentang AKBP Ikhwan Lubis, melalui telfhone selularnya, Rabu Sore 22/09.

Menyinggung mengenai Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) yang dibimbing dan dibina oleh AKBP Ikhwan Lubis SH, MH di Sumatera Utara, Brigjen Pol Mardiaz menjelaskan itu baik, apalagi ditengah pandemi covid 19 ini banyak masyarakat yang butuh bantuan, karena berdampak sosial dan ekonomi serta berdampak kesehatan.

Jadi kata alumni akpol 1993 yang juga berpengalaman dibidang reserse ini, bahwa sewaktu menjadi anggota saya di jajaran Polda Sumut pun, Kata Brigjen Pol Mardiaz bahwa AKBP Ikhwan Lubis mengedepankan pelayanan dan keteladanan dalam bertugas.

Penulis : Rahmat Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed