oleh

Bupati Karo Agar Memperhatikan Serta Perbaiki Jalan Dan Drainase di Jalan Kapten Pala Bangun

 

Tanah Karo,Baranews.com |  Saat datang musim hujan sudah di pastikan lokasi jalan ini pasti terkena banjir, inilah keluhan warga Jalan Kapten Pala Bangun tepatnya warga Simpang zentrum Kabanjahe pada Selasa (28/09/2021)malam kepada awak media ini.

Bima Sitepu seorang pengusaha Kedai Kopi diseputaran Simpang Sentrum mengatakan, beginilah yang kami alami setiap hujan tiba, hujan hanya beberapa menit saja pasti banjirnya mencapai selutut. Ini akibat dari drainase yang tidak bagus dan parit rusak dan tersumbat tanpa ada perbaikan dan perbaikan dari Pemkab.Karo dalam hal ini Dinas PUPR, ujar Bima sedikit kesal.

 

Sementara Shelly Br Sinaga juga berkomentar, sejak Terkelin Brahmana hingga sekarang Cory Br Sebayang menjabat Bupati, tak ada perhatian sama sekali akan Kota Kabanjahe ini, percuma kita mengeluh, gak akan mereka dengar, selama mereka menjabat tak ada kemajuan Tanah Karo Simalem ini. Kerja mereka hanya selfie – selfie dan senam senam saja,ujarnya dengan nada sedikit kecewa.

Lanjut Shelly “coba kalian perhatikan apa yang sudah dibuat oleh Bupati Karo,…??? Pembangunan, Pariwisata dan Pertanian makin berantakan tidak karuan, jadi kami sebagai warga Karo sangat kecewa dengan pemimpin – pemimpin Tanah Karo yang sekarang ini,”ucapnya.

(Citra.Y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed