oleh

Bupati Nias Barat Berkunjung Di Desa Sisobaoho Kecamatan Mandrehe..

Baranews.com | Nias Barat  Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melakukan kunjungan ke Desa Sisobaoho Kecamatan Mandrehe Barat bertempat di Kantor Desa Sisobaoho, Mandrehe Barat, Jumat (30/7/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka menyelesaikan sejumlah permasalahan yang terjadi di desa Sisobaoho, salah satunya pengelolaan dana desa yang tidak transparan sesuai laporan masyarakat.

Kedatangan saya ke kecamatan dan ke desa-desa termasuk di desa ini untuk menampung sekaligus menyelesaikan masalah yang terjadi terutama pada pelaksanaan pembangunan” ungkap Bupati

Dilanjutkanya, tidak boleh masalah yang telah terjadi dibiarkan berlama lama, harus segera diselesaikan karena dapat mengganggu jalannya pembangunan.

Tokoh Masyarakat setempat, Kasihan Hia alias Ama Yani Hia mengapresiasi kedatangan bupati Nias Barat dalam rangka menyelesaikan sejumlah permasalahan di desa Sisobaoho.

“Kami bangga atas kedatangan bupati disini, kami tidak sia-sia telah memilih bapak pada pilkada tahun lalu. Bagi kami ini salah satu bukti keberpihakan bupati kepada masyarakat, tidak hanya duduk di kantor tetapi langsung turun ke desa untuk mencari solusi kalau ada masalah desa. Terberkati terus lah pak bupati” ucapnya.

Simpulan :

1. diaudit kembali pengelolaan dana desa Sisobaoho oleh Inspektorat.

2. Pj. Kepala Desanya atas nama Manase Gulo tetap dilanjutkan

3. Aparat Desanya segera dilakukan penyegaran.

Pertemuan berjalan baik, dihadiri oleh Camat Mandrehe Barat Taufik Hidayat Hia, Pj. Kepala Desa, BPD, Serta elemen masyarakat setempat.

Abetieli daeli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed