oleh

Hari Jadi Ke -77 Personil TNI Kodim 0205/TK Dan Batalyon 125 Simbisa Mendapat Surprise Dari Polres Karo

­
Tanah Karo |Baranews.com – Polres Tanah Karo kunjungi dan berikan kejutan kepada personil TNI Kodim 0205/ TK dan Batalyon 125 Simbisa, di hari ulang tahun ke -77, Rabu(05/10) pukul 10.00 WIB di Makodim 0205 TK.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, didampingi para PJU dan Perwira serta Personil bersama sama membawa 2 kue tar ulang tahun dan 1 nasi tumpeng berukuran besar di acara surprise hari ulang tahun TNI tersebut.

Kedatangan Polres Tanah Karo ke Makodim 0205 TK sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Personil Makodim 0205 TK dan Batalyon 125 SMB yang saat itu sedang melaksanakan acara syukuran di Aula Makodim yang dipimpin Danyonif 125 SMB LETKOL INF. BUDIANTO H. DAMANIK, seketika kaget melihat kedatangan personil Polres Tanah dan menyambut kejutan tersebut sambil bersama sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Dalam moment tersebut, Kapolres Tanah Karo mengatakan bahwa pagi ini pihaknya mengadakan surprise terkait hari ulang tahun TNI ke -77.

“Dirgahayu TNI ke – 77, Semoga kita dapat terus bisa bekerja sama dan bersinergi serta bergandengan tangan dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya di Kabupaten Karo, tetap solid dan kompak dalam membangun Bangsa Indonesia”, ujar Kapolres.

Sementara itu Danyonif 125 SMB, mengatakan, mewakili Dandim 0205 TK yang saat ini sedang melaksanakan acara di Tapsel dan jajaran TNI Kodim 0205 TK serta Yonif 125 SM mengucapkan terimakasih atas surprise yang diberikan Polres Tanah Karo.

“Semoga kita TNI Polri terus dapat bersinergi dan solid dalam mewujudkan stabilitas dan keamanan negara, TNI adalah kita”, ujar Danyonif.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan melaksanakan sarapan pagi bersama.

(Citra Yz)

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *