Jefri SE Ketua Jaringan Masyarakat Muslim Membangun (JM3) Sumut minta Penyesuaian Harga BBM Segera

 

MEDAN, BARANEWS | Terkait Rencana Penyesuaian Harga BBM, Jefri SE Ketua JM3 Sumut meminta kepada Pemerintah dan Stakeholder untuk mendorong segera terlaksana penyesuaian Harga BBM di semua daerah. Penyampaian ini dilakukan Jefri SE pada 2 September 2022, di Kota Medan.

Jefri SE selaku Ketua JM3 Sumut telah melaksanakan penggalangan Terkait Rencana Penyesuaian Harga BBM serta dukungan penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.

“Saya selaku Ketua JM3 Sumut mendorong dan mendukung penyesuaian harga BBM di setiap daerah, serta mendukung penyesuaian harga BBM dikarenakan selama ini subsidi BBM tidak tepat sasaran dan negara telah banyak rugi untuk menutup subsidi yang tidak tepat sasaran,”ucapnya.

Hal ini disampaikan melalui pernyataan video oleh Jefri SE Ketua JM3 Sumut.

Jefri SE pun menghimbau, agar rakyat tetap menjaga kondusifitas dalam menyikapi penyesuaian harga BBM bersubsidi karena saat ini negara sedang mengalami ancaman besar dalam penanggulangan untuk mengatasi subsidi BBM.

Ini dikarenakan imbas perang antara Rusia-Ukraina yang mengakibatkan banyak negara-negara termasuk Indonesia terkena Imbas dari Inflasi. Perlu diketahui, Harga BBM di Indonesia lebih murah dibandingkan negara lain. (Rizky)

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.