oleh

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur

-MEDAN-602 views

Panyabungan
Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H meresmikan Polsubsektor Panyabungan Timur Polsek Panyabungan, Jumat (23/09/2022).

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H menyampaikan, terima kasih atas seluruh dukungan dari pemerintah daerah dan seluruh unsur masyarakat dan berkat doa kita semua hari ini diresmikannya Polsubsektor Panyabungan Timur, semoga dengan adannya Polsubsektor disini dapat membantu dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Mandailing Natal mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat yang turut serta dalam mendukung pembangunan Polsubsektor ini, dan saya berharap dengan dibangunnya serta diresmikannya Polsubsektor ini bisa memberikan pelayanan yang perima kepada masyarakat,” papar Kapolres.

Selain Kapolres Madina, H. Sahminan Rangkuti selaku tokoh masyarakat juga, sangat berterima kasih dan mendukung terlaksananya pembangunan serta peresmian Polsubsektor Panyabungan Timur dan harapannya Polri dapat bekerja sama dan bergandengan tangan dengan masyarakat untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya mewakili masyarakat Panyabungan Timur akan mendukung adanya Polsubsektor ini, semoga dengan adanya Polsubsektor ini, Polri dan masyarakat sekitar bisa bekerja sama dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah Panyabungan Timur ini,” harap H. Sahminan.

Dalam suasana yang sama Bupati Kabupaten Mandailing Natal H.M Ja’far Sukhairi Nasuiton juga mengajak masyarakat untuk dukung pihak kepolisian khususnya Polres Mandailing Natal dari segi moril dan moral dengan tujuan agar terciptanya Mandailing Natal yang aman dan tenteram, dan saya akan berupaya untuk segera membenahi memperbaiki infrastruktur di pPanyabungan Timur.

“Ayo kita dukung pihak kepolisian khususnya Polres Madina demi terwujudnya Mandailing Natal yang aman dan tenteram, dan saya juga berupaya untuk memperbaiki infrastruktur di wilayah Panyabuangan Timur ini, guna meningkatkan proses percepatan perputaran ekonomi masyarakat,” ungkap Sukhairi.

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bupati Mandailing Natal H.M Ja;far Sukhairi Nasution didampingi Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H dan Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis, S.H yang dilanjutkan dengan peninjauan ruangan Polsubsektor.

Diakhir acara juga penyerahan tali asih kepada Anak Yatim Piatu Kecamatan Panyabungan Timur oleh Kapolres didampingi Bupati, Ketua DPRD, Forkopimda Mandailing Natal dan Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal. (AVID)

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.