Karumkit Bhayangkara Berikan Layanan Kesehatan Kepada seluruh Personel Pam Lebarah

 

BERASTAGI, BARANEWS – Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat II Medan, Kombes Pol Dr Drg Nelson Situmorang, mengecek kondisi Pos Pengamanan Mickey Holiday, Sabtu (7/5).

Kedatangan Kombes Pol Nelson Situmorang melaksanakan monitoring Satgas Bantuan Layanan Kesehatan terhadap personel yang tengah menjalankan tugas pengaturan arus balik mudik libur lebaran di jalur wisata Berastagi menuju Medan.

“Saya ingin memastikan personel yang disiagakan di Pos Pengamanan dalam kondisi tetap sehat sehingga bisa melayani masyarakat yang berwisata, mudik maupun balik dengan baik,” kata Karumkit Bhayangkara Tingkat II Medan, Kombes Pol Nelson Situmorang.

“Dari hasil pemeriksaan para personel yang bertugas di beberapa Pos Pengamanan semua dalam kondisi sehat dan prima,” sebut Nelson.

Diketahui, Polda Sumut mendirikan 146 Pos Pengamanan (Pos Pam) yang ditempati personel gabungan Polri, TNI, Tim Kesehatan dan lintas sektoral lainnya. Dimana personel gabungan itu akan melakukan pengecekan kesehatan terhadap masyarakat.

“Kita perkirakan hari ini puncak arus Balik lebaran, kita akan pastikan rekayasa lalulintas dengan oneway dan
Pengalihan arus berjalan dengan optimal agar masyarakat dapat kembali ke tempat masing-masing dengan aman dan selamat pasca mudik lebaran,” Pungkas Kapolda Sumut Irjen Pol Panca.(Leodepari)

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.