oleh

KSJ dan YRKI MoU Peningkatan SDM dan Tata Kelola Organisasi

 

BATU BARA, BARANEWS SUMUT | Komonitas Sedekah Jumat (KSJ) sebagai wadah organisasi sosial ingin terus memperkuat dan meningkatkan kwalitas Sumber Daya dengan Tata Kelola Organisasi yang baik” hal itu disampaikan Saharuddin Ketua Umum KSJ dalam sambutannya saat penanda tanganan Memorandum Of Understanding (MoU) bersama Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia (YRKI) Senin 20/09 di Aula Rumah Tahfidz Komplek KSJ Property Petatal Batu Bara.

“KSJ harus terus tumbuh dan berkembang menjadi Organisasi Sosial yang kuat berbasis keanggotaan dengan target satu juta anggota sampai pada tahun keempat “ungkap Saharuddin, oleh karena itu KSJ akan merumuskan tata kelola organisasi yang baik, profesional, transparan dan akuntable, ” karena selain mengelola potensi anggota kita juga bertanggung jawab mengelola donasi serta memahami  konstitusi yang berhubungan dengan regulasi bidang sosial kemasyarakatan “tambahnya.

Amir Hamdani Nasution SH MH Ketua YRKI menyambut baik kerjasama ini, “KSJ harus hidup sanpai 50 atau 100 tahun kedepan, dan karenanya perlu diperkuat dengan tata kelola organisasi yang baik, YRKI sebagai lembaga yang konsern pada riset, penelitian dan pelatihan akan membantu KSJ dimulai dari peningkatan SDM “tutur Amir.

Acara dirangkai dengan Diskusi Penggiat Sosial bertema KSJ Pemantik Gerakan Sedekah, dan dibuka secara resmi oleh AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Kapolres Batu Bara, Pendiri/Pembina Utama KSJ.

Drs. Syaiful Syafri MM sebagai Nara Sumber memberikan pandangan dan materi yang cukup berbobot dalam meng-edukasi seluruh peserta maupun undangan yang hadir.

Tampak hadir beberapa organisasi sosial seperti GIAN, HNSI, Ikatan Generasi Peduli, Insan Pers, utusan KSJ Batu Bara, KSJ Tebing Tinggi, KSJ Asahan dan Ketua Kartini KSJ Pusat (Tim)

Editor  : Rahmat Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed