Lima Tahun Berdiri Traffic light Di Kota Kabanjahe, Sampai Saat Ini Tidak Berfungsi, Hanya Sebagai Tenggeran Burung

 

TANAH KARO, BARANEWS | Pembangunan traffic light di Kota Kabanjahe sempat membawa angin segar bagi Warga Tanah Karo Terutama Warga Kabanjahe,

Karna beberapa titik di kabanjahe  sangat rawan dengan kemacatan terutama di sekitaran pusat  kota dan  pusat pasar kabanjahe,serta simpang samura,

Tetapi semua harapan warga akan terurainya kemacatan hanya isapan jempol belaka atau mimpi di siang bolong, karena sampai saat berita ini di naikkan ,Traffic light sama sekali tidak berfungsi  dan hanya menambah semak  tiang berdiri di beberapa persimpangan.

Tanah karo merupakan lintasan beberapa kabupaten dan provinsi,yang seharusnya sudah mempunyai traffic light yang aktif  24 jam untuk mengatur lalu lintas,seperti kabupaten dan provinsi tetangga.

Jika dilihat dan di amati dari lamanya traffic light berdiri namun tidak berfungsi,maka kuat dugaan di tanah karo ada proyek mangkrak,yang mungkin menelan anggaran miliaran rupiah yang bersumber dari APBN atau APBD.dan sepertinya traffic light itu di biarkan terlantar tanpa ada niat  perbaikan atau pembaharuan agar berfungsi.

Jikalau memang tiang tiang itu tidak di pergunakan atau tidak dapat di fungsikan lagi alangkah baiknya di bongkar saja dan jual ke tukang botot kata seorang warga Kota kabanjahe dengan wajah Kesal dan kecewa dengan keadaan traffic light tersebut .

Sudah saatnya pemerintah kabupaten karo memperhatikan  dan mengaktifkan traffic light,mengingat kabupaten karo merupakan lintasan  ke kabupaten dan provinsi tetangga .

Mengingat pertambahan kenderaan di kabupaten karo sangat cepat,terutama kota kabanjahe Sebagai ibu kota kecamatan .

(Dates Sinuraya).

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.