oleh

Master Sulaiman Sembiring, S.H siap maju di Pemilihan Legislatif (PILEG) Kabupaten Deliserdang Tahun 2024 mendatang

 

DELI SERDANG, BARANEWS | Master Sulaiman Sembiring, S.H siap maju di Pemilihan Legislatif (PILEG) Kabupaten Deliserdang Tahun 2024 mendatang.

Hal ini diketahui oleh awak media, seusai Master Sulaiman Sembiring mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD Deliserdang melalui penjaringan yang dibuka Partai PDI-P, Rabu (14/09/22).

Keterkaitan hal tersebut dibenarkan oleh Master Sulaiman Sembiring, S.H kepada awak media.

” Benar bg, kemaren (Rabu-red) saya mengambil Formulir Pendaftaran Bacaleg melalui penjaringan Bacaleg yang dibuka PARTAI PDI-P, ujar nya, Kamis ( 15/09/22 ).

Ianya menerangkan, siap untuk maju pada perhelatan PILEG 2024 di Kabupaten Deliserdang Dapil VI meliputi Percut Seituan – Batang Kuis.

Pun demikian lanjutnya, semua itu tergantung dari rekomendasi dari Ketua DPC PDI-P Eko Supianto apakah saya dapat maju pada perhelatan PILEG Tahun 2024 mendatang.

Lebih jauh disebut Master Sulaiman, dirinya mendaftarkan diri dalam Bacaleg murni dari niatan hati nya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dan siap menjadi jembatan menyuarakan aspirasi suara masyarakat di parlemen melalui partai PDI-Perjuangan.

Selain dari itu dalam PILEG Tahun 2024, kami siap berjuang membawa PDI-P meraih kemenangan di Kabupaten Deliserdang dan merebut kursi Ketua DPRD Deliserdang, tutup Master Sulaiman diketaui juga sebagai salahsatu pengurus Badan Pemberdayan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) salahsatu sayap Partai PDI Perjuangan ini.

PDI-Perjuangan diketaui membuka penjaringan BACALEG anggota DPRD Kabupaten Deliserdang mulai tanggal 12 September sampai dengan 26 September tahun 2022.

Hal itu dikatakan ketua DPC PDI Perjuangan Deli Serdang Eko Sopianto, SE, pada Rabu 14/9/2022 disalahsatu media online.

Dirinya menyebut, DPC PDI Perjuangan akan menjaring bacaleg sebanyak 200 persen dari 100 caleg nanti yang akan di tetapkan. Sementara untuk target kursi yang akan diraih sebanyak 15 Kursi yang ditargetkan.

Ini Sosok Master Sulaiman Sembiring.

Master Sulaiman Sembiring, S.H diketahui adalah salahsatu Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Kecamatan Batang Kuis.

Master Sulaiman Sembiring diketaui sebagai sosok pengusaha yang sukses dibidang Ekspor Impor dan memiliki perusahaan Koperasi Syariah Karyawan Master King di Kecamatan Batang Kuis.

Sosok suami dari Kepala Desa Sena Kecamatan Batang Kuis ini juga diketaui memiliki sifat sosial yang tinggi dikalangan masyarakat Batang Kuis. Hal ini dapat kita lihat berbagai kegiatan bakti sosial dan kepedulian terhadap anak khususnya di Kecamatan Batang Kuis mendapat apresiasi berupa Penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (KOMNAS PA) yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Komnas PA sekaligus tokoh Nasional Aris Merdeka Sirait kepada dirinya dan perusahaan yang dipimpin nya beberapa waktu silam. (RZ)

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.