Misteri Raibnya Dana Penanganan Covid-19 Di Desa Doulu “Senilai 87 Juta Rupiah”

TANAH KARO,BARANEWSSUMUT.COM |  Dana desa Doulu yang berjumlah senilai 100 juta rupiah,yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Doulu TA 2020, dinyatakan raib sebanyak 87 juta rupiah.
Menurut keterangan Usmanto Purba (31/072021) ,salah satu relawan penangan Covid-19 di desa Doulu ini , menerangkan bahwa dari dana yang senilai 100 juta rupiah tersebut di keluarkan hanyalah sebanyak 13 juta rupiah saja. “Yang 13 juta itu di gunakan untuk membeli Disenfektan, Hand Sanitizer dan perlengkapan APBD, sisanya 87 juta rupiah kami tidak tahu kemana”. jelas Usmanto Purba.

“Sedangkan sebagian untuk membeli Disenfektan, hand sanitizer,dan pelengkap APBD juga biaya makan untuk relawan kami masih berhutang”,ucapnya lagi.

Usmanto Purba bersama relawan lainnya,berharap agar Pemerintah desa Doulu,memberikan penjelasan perincian dari dana penanganan covid-19 yg berjumlah 100 juta rupiah tersebut.

“Jika dalam waktu dekat ini belum juga ada penjelasan dari pemerintahan desa Doulu mengenai hal ini, maka dengan terpaksa kami (relawan) covid-19 desa Doulu akan melaporkan ke Kejaksaan Negeri Kabanjahe”.Tegasnya.

(Citra/Billy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed