Pemilihan Kepala Desa (Kades) Serentak Di Kabupaten Labuhanbatu Utara Berjalan Aman, Lancar Dan Kondusif Tanpa Adanya Gangguan

 

LABUHANBATU, BARANEWS | Begitupula pelaksanaan Pilkades di Kecamatan NA IX – X. Kapolsek NA IX -X yg di pimpin oleh seorang Polwan Berpangkat AKP ini pun turut langsung melaksanann pengamanan serangkaian pilkades. AKP Selvintriansih SIK MH turun langsung memantau pelaksaan pilkades mulai dari penyaluran logistik hingga saat hari pemilihan.

Dalam pelaksanaan Pilkades di Labuhan batu Kapolsek NA IX -X langsung terjun bersama anggota yg terlibat pengamanan untuk melaksanakan serangkaian kegiatan mulai dari pengawalan surat suara dan memastikan surat suara hadir tepat waktu, melaksanakan pemantauan anggota yg melaksanakan pam di TPS dan melaksanakn cipta kondisi di daerah yg rawan terjadi perselisihan.

Saat di konfirmasi Polwan berpangkat AKP ini menyampaikan sebelumnya sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mau memberikan hak suaranya ke TPS. “ sebelumnya Saya bersama anggota sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan hak suaranya, selain itu kita juga sampaikan untuk para lansia yg datang ke TPS akan kita lebih dulukan sebagai bentuk pelayanan serta apresiasi kita karena sudah mau mensukseskan pesta demokrasi di Labuhan batu” ucap AKP Selvintriansih

Selain itu upaya yg di lakukan Kapolsek NA IX – X bersama personil Polsek NA IX – X yaitu dengan memberikan jagung rebus kepada masyarakat yg hadir di TPS Sembari menunggu giliran serta memberikan permen kepada anak – anak yg di bawa orang tuanya ke TPS.

Pada saat hari pemilihan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak pun hadir ke labuhan batu dan memberikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang menjaga situasi kamtibmas selama Pemilihan Kepala Desa berjalan aman serta terimakasih kepada penyelenggara Pilkades.(tp/humas)

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.