oleh

Poltak Pakpahan Ketua DPRD Tapanuli Utara Meninggal Dunia Di RSUD Tarutung

Gambar | Jenazah Almarhum Poltak Bersama Keluarga

Baranewssumut.com | Taput -Berita Duka Cita dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Poltak Pakpahan, 57 tahun, ketua DPRD Tapanuli Utara dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani pertolongan darurat di unit instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung, Rabu, 7 September 2022.

“Pertolongan darurat maksimal telah dilakukan sejak pasien tiba di IGD pukul 07.15 WIB, pagi tadi,” terang Direktur RSUD Tarutung, dr Janri Aoyagie Nababan, Rabu (7/9).

Menurut keterangan Janri bahwa pasien tiba di ruang IGD dengan kondisi tidak sadarkan diri dengan warna wajah lebam mayat.
Berdasarkan pengakuan pihak keluarga kepada pihak rumah sakit, pasien tetiba jatuh saat istirahat, ngorok dan tidak sadarkan diri seusai olahraga pagi.

Gambar | Jenazah Poltak Pakpahan Di RSUD Tarutung

“Setelah tiba di IGD langsung dilakukan resusitasi jantung paru selama 10 siklus serta pemberian oksigen, namun pasien tidak merespon,” sebut dr Janri.

Poltak Pakpahan dinyatakan meninggal dunia atau exitus di depan keluarga pasien dan perawat sekira pukul 07.28 WIB
(dikutip dari sumut.antaranews.com)
Berita Duka Cita dari DPRD Taput itu pun dibenarkan oleh Irwan Hutabarat Sekretaris Dewan DPRD Tapanuli Utara. Namun pihak DPRD Tapanuli belum mendapat informasi resmi dari keluarga terkait kapan dikebumikan.
“ Iya betul, waktu kapan dikebumikan belum ada info dari keluarga ke DPRD Tapanuli Utara,” jawab Irwan Hutabarat Sekwan DPRD Tapanuli Utara.
(TS)

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.