oleh

Ratusan Warga Pangkalan Masyhur Medan Johor Family Gathering Bersama Rizki Lubis Anggota DPRD Medan

-MEDAN-606 views

MEDAN

Masyarakat Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, khususnya warga Lingkungan 8 dan Lingkungan 12, merasa gembira dan bahagia. Sebab pada Minggu 4 September 2022, ratusan warga Lingkungan 8 dan 12 piknik bersama alias family gathring ke lokasi wisata Pemandian Alam Segar Pematang Siantar.

Keberangkatan ratusan warga tersebut diifasilitasi Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi I, Meutya Viada Hafid dan Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Golkar M Afri Rizki Lubis SM MIP dengan menyediakan 12 unit bus pariwisata.
Rizki Lubis, Anggota DPRD Medan tersebut ikut serta bersama ratusan warga ke tempat wisata. “Alhamdulillah pada hari ini kita dapat kumpul dan wisata bersama ke pemandian Alam Segar Pematang Siantar. Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap konstituen.
Semoga dengan acara kita piknik bersama memberikan suasana kebahagian, kesenangan serta kekompakan,” ujar Rizki sembari menjelaskan kekompalan itu adalah kebersamaan, maka ia ikut serta dalam rombongan.
Dikatakan Rizki Lubis anak sulung dari Ketua DPD Partai Golkar Medan, HM syaf Lubis, bahwa pihaknya baru saja menyelesaikan reses dari lingkungan tersebut.Apa-apa yang didapat pada reses tersebut akan diusulkan untuk ditindaklanjuti Pemko Medan.
“Usul dan saran serta poin-point yang kita dapat dari masa reses ini kita usulkan ke Pemko Medan untuk ditindaklanjuti seperti masalah drainase, kesehatan, pendidikan, lingkungan, kemanan xan lainnya.Ini semua akan kita perjuangkan untuk direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.
Selanjutnya Bunda Hj Khalijah Nazar Erde, Ketua Perwiridan Kaum Ibu Nurul Muttaqien Lingkungan 8 Kelurahan Pangkalan Masyhur Medan Johor mengucapkan terima kasihnya kepada Anggota DPR RI Meutya Viada Hafid dan Anggota DPRD Medan, M Afri Rizki Lubis atas kepeduliannya menyediakan 12 bus pariwisata untuk keberangkatan masyarakat berwisata ke Alam Segar Pematang Siantar.
“Kita doakan agar Ibu Meutya dan Pak Rizki Lubis, sehat-sehat sehingga dapat melanjutkan pekerjaannya di kantor DPR RI dan DPRD Medan guna memberikan kesejanteraan bagi masyarakat,” ungkap Bunda Hj Khalizah Nazar Erde.
Sementara Kepala Lingkungan 8 Kelurahan Pangkalan Mayhur Medan Johor Juliatik, mengatakan hal ini luar biasa sebab hampir separoh warganya ikut wisata bersama Angoota DPRD Medan ke pemandian Alam Segar Pematang Siantar.
Kepedulian dan kebersamaan yang diciptakan Ibu Meutya Hafid dan Rizki Lubis patut kita apresiasi dan banggakan. Seluruh warga Lingkungan 8 dan 12 sangat bahagia.
“Kepedulian, kekompakan dan keakraban ini harus tetap kita bina untuk masa-masa mendagang agar kinerja Anggota DPR dan Anggota DPRD Medan ini bisa lebih fokus dan berkualitas demi mensejahterkan rakyat,” tutupnya sembari mengaharapkan doa agar program dan aktivias berwisata tersebut berjalan aman dan lancar.(red)

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.